Thursday, October 4, 2012

#LevelUP

Tanggal 13 September 2012 gw n teman2 dapat kesempatan soft launching album rohani di Bali. Di malam kedua international konference GBI ROCK, atau yang disebut KLC - Kingdom Leadership Conference.  Nama team kami and albumnya adalah #LevelUP (self title).

#LevelUP adalah album kedua yang dihasilkan dari team prophetic KGC Jakarta. Album pertamanya berjudul Kindom Generation. Tetapi baru di album kedua akhirnya team ini diberi nama yaitu #LevelUP.

Kita bikin heboh satu Lembah Pujian dengan the new sound of praise & worship. Aliran musiknya aja trance. Beda banget dari jenis musik gereja yang selama ini ada (terutama di Indo yah..) di tambah lagi Peazmaker yang bikin semua orang ikutan dance. Beberapa jemaat sampai juga ikutan nge-dance di depan. Pastinya kak Ronny Daud juga ikutan nge-dance. Seru abis deh... (kalian bisa nonton video youtube nya kok..). Ketika di lagu Level Up, semua tangan di Lembah Pujian pada terangkat.. ber'up-up ria.. hahaha put your hands up!

Personil yang ikut launching di Bali Maya Uniputty, Danar Indra, Priscilla Novani, Deka Mayo, Agung Exo, Rio Exo, Ben Silaban, Agus Kristianto dan Albert Richardo. Semakin heboh dan seru karena ada Peazmaker juga (Subhan & Erma, Kevin Hosea, Aretha, anak-anak Bekasi); Sound Engeneering-nya kita dibantu ko Paulus Bara Cahyana. Photografernya si Firdy Freeze Moment. Yang turun tangan jadi road manager Sepdi Saragih, Bapak managernya Thomas Riwu. Bagian jualan CD si Hizkia Riwu.. dan masih banyak lainnya... secara rombongan dari Jakarta cukup banyak yak...

Dari Bali kita lanjut menyebrang ke Lombok untuk pelayanan di GBI ROCK Mataram sekaligus berlibur. Selain pelayanan di Sunday Service, kita juga bikin workshop Prophetic and Multimedia.
Workshop di bagi ke beberapa kelas : Vocal (Danar, Maya, Deka, Albert), Musik (Ben, Agung Exo), Sound Engeenering / Recording (Rio Exo), Multimedia (gw and Sepdi).

Untuk sementara ini CD belum beredar di toko-toko. Jadi kalo mau beli bisa lewat twiiter alias online yah.. atau telp aja deka @dekk4mayo 08569097959

Can't wait for the next #LevelUPtour dan segera dapatkan CD nya hahaha... jangan bajakan yah...


Level Up

When I Open My Eyes
I Will Worship You - Feat Ronny Daud Simeon
Hanya Yesus Tuhan




No comments:

Post a Comment