Friday, May 14, 2010

Jogja mengalami terobosan besar




Sent to all members of KGC Group (facebook) at May 12 at 4:50pm
Shallom KGC'ers.. the heroes of God!

Jogja mengalami terobosan besar! Thank You Daddy JC!
Lawatan Tuhan sungguh dahsyat! Bahkan sebelum acara dimulai banyak orang2 yang sudah dijamah Tuhan. Hati Bapa kembali kepada anak dan hati anak kembali kepada Bapa.

Pelayanan misi ke Jogja adalah sebuah pengalaman yang sangat berharga bagi kami. Karena dalam perjalanannya kami mengahadapi banyak sekali serangan, tantangan, masalah bahkan ada yang berusaha menutup jalan/menggagalkan rencana Tuhan. kami bersyukur buat tantangan yang besar, karena kami sudah menerima ratusan jiwa- jiwa yang di pulihkan bagi kerajaan Allah. tetapi jika Tuhan di pihak kita siapakah lawan kita,karena Allah turut bekerja dalam segala hal untuk mendatangkan kebaikan bagi kami yg mengasihi Tuhan,

Terima kasih untuk Jejaring Jogja, Harry Anggoman, Bona Vista, Smilling Tour, Andi Offset, Natasha, dan semua pihak yang mendukung pelayanan kami.

Saat ini kami sudah berada di kota Semarang. Besok malam kami akan melayani di Holly Stadium - JKI Injil Kerajaan Allah - Ps. Petrus Agung pk 18.00. Tempat ini berkapasitas 13.000 orang.

Mohon terus dukung kami dalam doa.

God Bless u all

No comments:

Post a Comment