Sunday, May 9, 2010

Kingdom Heroes Roadshow

setia dari perkara kecil akan dipercayakan perkara besar!

woooww dan ini bener2 terjadi!
berasal dari permintaan kak ROnny agar tim KGC - Josh Peter mengisi acara untuk Paskah GBI ROCK 1 April 2010. Josh membawa sebuah ide drama musikal. sebuah drama dengan waktu persiapan less than 1 month. pemainnya diambil dari aktor2 nasional yang mempunyai hati untuk melayani lewat drama diantaranya Nafa Urbach, Thessa Kaunang, Shandy Tumiwa, David Blezz and so much more.Panitia atau crewnya full dari anak2 KGC.

Lewat acara ini, kita mendapatkan banyak sekali high potensial people! yang selama ini belum terdetect belum muncul akhirnya muncul semuanya! menjadi sebuah pasukan tentara Allah yang bernama Kingdom Heroes.

Tantangan pertama sudah terlewati... membuat sebuah drama musikal dalam waktu 1 bulan. bahkan sebelum acara dimulai sudah ada beberapa pihak yang melirik untuk dibawa roadshow kebeberapa kota bahkan luar negeri. Ternyata Drama ini bener2 membawa berkat banyak orang bahkan bagi para aktor dan crew yang terlibat.

Kota Jogjakarta melalui Jejaring Jogjakarta meminta kami untuk membawa drama ini ke kota mereka. Jejaring Jogjakarta adalah gabungan dari berbagai gereja di Jogjakarta. setelah berbagai proses akhirnya kita berangkat ke kota Jogjakarta sebagai pelayanan misi pertama dari KGC. kita berangkat dengan jumlah crew dan pengisi acara sekitar 60 orang. tidak hanya drama tetapi juga tim profetik KGC - dari Album Kingdom Generation juga melakukan konser disana. Kita didukung oleh Om Ei - Harry Anggoman yang turun tangan langsung dalam proses live recordingnya. Dhipu & Friends untuk tim camera person.

lewat pelayanan ini kita dibawa sampai bisa bertemu "devine connection" dengan Om Pong Hardjatmo, anggota DPR Komisi X Mi'ing, Menpora, Budpar, dan semua sponsor dan donatur dll.

gak berenti sampai kota Jogjakarta... ditengah2 persiapan kota Jogja kita mendapat "bonus" untuk melayani di Semarang di JKI Injil Kerajaan Allah tempat dari Petrus Agung. woowwww... Tuhan dahsyat banget! banyak kota2 dan negara menanti.

tantangan demi tantangan menghadang, bahkan dalam perjalanannya banyak shock terapi, gesekan terjadi.. tetapi Tuhan memproses kita menjadi Heroes yang lebih dewasa dan bergerak sesuai dengan rencana Allah. setiap ada tantangan Tuhan membukan jalan dan janjinya dengan cara yang ajaib. karena itu kita beranii terus bergerak dan maju ke kota Jogjakarta bahkan kota2 lainnya yang sudah menanti.

No comments:

Post a Comment