Friday, May 14, 2010

KGC Expansion

Sent to all members of KGC Groups (Facebook) at May 14 at 12:57am

Shallom KGC'ers.. the Heroes of God!

Yesus dahsyat sekali..!!! awesome! gak ada kata2 yang cukup untuk mengucapkan rasa syukur kita. Tuhan membawa kita ke level yang lebih tinggi lagi. KGC benar2 mengalami expansion baik dalam pengalaman maupun level rohani!

Jogjakarta adalah tempat pelatihan buat kami semua. tempat berlatih untuk terus mau berkata Ya pada visi dan janji yang Tuhan berikan juga taat akan instruksi-Nya Meskipun menghadapi banyak rintangan dan halangan tetapi tangan Tuhan selalu memberikan kita kekuatan dan kemenangan besar. Iman mengalahkan kekuatiran. Melayani dengan hati yang rindu akan jiwa-jiwa.

Semarang adalah buah ketaatan dan bonus dari Jogja, Holy Stadium dipenuhi sekitar 16.000 orang yang datang (sebagian besar adalah non-kristen). orang-orang berdatangan dari berbagai daerah, sekolah-sekolah, panti asuhan dll. Malam ini juga ada 730 orang yang dibaptis, belum lagi ribuan orang-orang yang menerima dan percaya Tuhan Yesus.

Terima kasih untuk tim JKI Injil Kerajaan - Yetti and friends, for nice hospitality, you guyz are so well-organized. Lusy Rachmawati yang juga terlibat dalam acara ini. Joshpeter sebagai sutradara yang menangkap visi Tuhan melalui drama musikal. Nafa Urbach, Thessa Kaunang, Shandy Tumiwa, Pong Hardjatmo, Rita Tiara, Tim Kingdom Generation dan semua yang terlibat.

thank you for all your support and prayers. Jogja dan Semarang adalah sebuah awal dari perjalanan panjang untuk kemuliaan Tuhan. akan ada banyak kota2 dan negara2 yang siap dilawat Tuhan melalui KGC.

No comments:

Post a Comment