Thursday, September 29, 2011

Dari seorang #sahabat

<< Esther Bintang Siahaan "@percikbintang" 

Seorang sahabat saya bernama Esther Bintang Siahaan akhir-akhir ini sering menuliskan tentang berbagai sosok sahabat-sahabatnya di akun twitternya @percikbintang. Malam itu tiba-tiba saya yang menjadi giliran topik kicauannya.

Sekilas tentang Bintang: Bin-bin (panggilan dari saya) adalah orang yang super duper aktif, just like energizer! creativitasnya gokil mampus, bekerja di penerbitan buku terbesar di Indonesia dan seorang penulis yang handal. Saya merasa terhormat ditulis oleh seorang bin2, thanks a lot bin.. I'm still waiting on your novel (publish) cause you are a great writer and story teller!

Bintang, Deka and Me (Oktober 2009)
Bin2 adalah salah satu sahabat saya yang menemaniku melewati masa-masa susah. (nantikan tulisan lebih lengkapnya di artikel berikutnya yah... )
                                                                                                                          
Inilah deretan kicauannya dengan hastag #sahabat :

 Bintang Nats Siahaan 
Saya kenal  diawal thn 2009 wkt pertama kali ikut ambil bagian dlm sbuah pelayanan anak muda. Dan kami lgs cocok  27 Sep 


 Bintang Nats Siahaan 
Picil adl wanita yg super creative,outgoing,seru dan saya melihat gambaran diri saya dlm dirinya tp dgn versi lbh extreme 


Banyak hal2 dan konsep acr gokil yg kami buat. adl salah satu org yg lgs bs "nangkep" ketika ide gila sy kluar 
27 Sep 


 Bintang Nats Siahaan 

Knp saya bilang kepribadianny lbh extreme,krn dia adl salah satu org yg saya kenal yg mengungkapkan isi kepalanya dgn carany sndiri 



 Bintang Nats Siahaan 
Banyak org gk "ngerti" caranya picil,trmsk saya pun pernah gk ngerti. Salah paham dan rasa gk enak pun pernah terjadi 



 Bintang Nats Siahaan 
Tp yg saya suka dr  adl dia gk pernah dendam. Dibanyak hal saya melihat dia begitu ikhlas.. 

 Bintang Nats Siahaan 
Dia cewek yg keras dan straight talking,makanya kadang ada org yg gk ngerti,tp percayalah dia tidak membenci org 



 Bintang Nats Siahaan 
Persahabatan kami skr sdh semakin dewasa. Tanpa perlu sering bertemu tapi kami mengerti dan merindukan satu sama lain 



 Bintang Nats Siahaan 
Yg terpenting adl dia pendengar curhat saya yg baik dan dia tau hal2 apa saja yg gk semestinya dia ucapkan agar gk menyakiti saya 
---


 priscilla novani 

^__^ “: Setaju.. :DRT : Tp yg saya suka dr  adl dia gk pernah dendam.

No comments:

Post a Comment