Wednesday, April 21, 2010

Kingdom Heroes

Kingdom Heroes adalah tim terbaru dari KGC yaitu tim drama. Tim yang bermula dr kepercayaan kak Ronny Daud kepada Josh Peter untuk KGC mengisi acara paskah ROCK se-jadbodetabek. dalam waktu kurang dari satu bulan tim ini dibentuk dan menghasilkan karya yang luar biasa yaitu Prodigal Daughter. Para pemain di drama perdana ini adalah Nafa Urbach, Thessa Kaunang, Shandy Tumiwa, Oline Mendeng, Rita Tiara, Maureen, David Blez n bnyk lagi. Drama perdana ini merupakan buah sulung KGC untuk dunia media, art n entertainment dan hal ini jg dikonfirmasi melalui kotbahnya om Arifin waktu Paskah.

Drama ini menyatukan berbagai macam kalangan, baik di dalam maupun luar KGC. bbrp pemain berasal dr gereja yang berbeda2 tp mereka mempunyai DNA dan hati yang sama untuk memenangkan melalui dunia media, art n entertainment. keseluruhan personil drama dan pendukung acara bisa mencapai 100orang. Artist and crew inti aja sdh lebih dari 70 orng, bagian belakang layar (sound, multimedia, camera, lighting) ada sekitar 30 orang, belum termasuk anak2 prophetic dll.

Kingdom Heroes ini menyatukan berbagai kepingan puzle menjadi satu puzle yang sangat indah. kepingan puzle yang dipenuhi oleh orang2 yang terbaik di bidangnya masing2. yang terbaik. pahlawan-pahlawan Allah di masa kini. setiap potensi yang selama ini belum muncul langsung terlihat dan dikaryakan. mulai dari para aktor yang sangat dahsyat penampilannya, director camera dan timnya yang sangat cantik tayangannya (salah satu tim terbaik dr tv swasta nasional di indo), bagian perlengkapan, behind the scene, dancer, makeup, kostum woww terlalu banyak untuk disebut satu2.

di project pertama ini kita bener2 dilatih untuk bisa sehati, setia, bekerja sama - team work, segala sesuatunya waktunya singkat tp harus jadi. hanya karena pertolongan dan hikmat Tuhan semuanya bisa berjalan dengan lancar dan menjadi berkat buat banyak orang. Drama ini mendapat banyak sekali pujian. Pujian untuk mengaggungkan Raja segala Raja. karena bisa berhasil bukan karena kuat dan gagah kita tp karena kasih karunianya.

setia dalam perkara kecil, akan dipercayakan perkara besar. inilah yang sekarang terjadi. sesuai dengan waktuNya. dari sebuah drama paskah kita dibawa Tuhan untuk masuk ke kota-kota lainnya di Indonesia bahkan di mancanegara. sudah ada bbrp kota dan negara yang konfirmasi. bayangkan kita sekali pergi timnya bisa mencapai 50orang lebih. semuanya lebih dari apa yang dapat kita bayangkan. Walk with Jesus is more than our imagination. All just for His Glory.

besok pagi bbrp orang tim inti Kingdom Heroes akan melakukan survey diluar kota untuk drama Prodigal Daughter. kita hanya akan pulang pergi dihari yang sama. membawa "fire", spirit ke kota yang akan kami tuju. menyatukan visi dan misi. karena kami percaya bahwa akan ada suatu kegerakan yang sangat dahsyat melalui project ini. Jika Tuhan yang membukakan jalan maka tidak ada seorangpun atau sesuatu yang sanggup menutupnya. segala sesuatunya sudah disediakan Tuhan baik mulai dari personil, keuangan, kesiapan, tempat, perlengkapan dll. karena ini bukan projectnya Kingdom Heroes semata tetapi ini project nya Jesus the almighty God. Just do the best and God will take care everything.

No comments:

Post a Comment