Wednesday, April 4, 2012

my blog

Kegiatan menulisku sebenarnya sdh mulai dari jaman kuliah awal, sayang tulisannya hilang semua karena  entah dimana laptop dan hardisknya hehe. beberapa tahun terakhir gw mulai berusaha menulis lagi dan kali ini supaya tidak terjadi hilangnya data, lebih baik langsung diposting di blog atau di safe draft di blog. Semuanya dipublish atau disimpan di cloud.

Seneng banget ketika bertemu orang yang ternyata mereka juga membaca blog ku dan mereka sangat menyukainya. thank you so much...
just like today, dave twit me :




  •   iya.. Ini jd seru sendiri bacanya.. Hadeehh.. Ayoo dong kak nulis lagi. Wohoo..

    thanks a lot bro' really appreciate.

    for some people tulisanku membuat orang tersinggung. I know gw gak bisa menyenangkan semua orang dan gw juga gak berharap mereka semua mengerti pemikiranku. Tuhan Yesus aja disalah mengerti yak? hahaha apalagi tulisan gw yang belum ada apa-apanya

    Tulisan-tulisanku bukan hanya berasal dari apa yang gw alami saat itu juga tapi kumpulan-kumpulan dari pemikiran2 yang pernah terjadi dan apa yang orang pernah alami juga. Banyak pemikiran-pemikiran dari sahabat, teman, para mentor ku yang gw masukin dalam tulisanku.Jadi ketika membaca jangalah berpikiran sempit. lalu berprasangka... hadeeeeh

    Come what may, I will not stop to writes because of some people. Someday I'm gonna publish my book. somehow... just don't stop believin'

    No comments:

    Post a Comment