Wednesday, April 14, 2010

Menulis adalah bekerja untuk keabadian

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian"–Pramoedya Ananta toer: 1925-2006 (sumber:www.nytimes.com)


saya menulis quote diatas di fb. bberapa jam kemudian saya buka fb ternyata sangat banyak yang "like this".
saya mendapatkan quote tersebut disalah satu artikel di web nya kompas. quote tersebut seakan menjawab / meneguhkan apa yang saya akhir2 ini sedang kerjakan yaitu menulis apa yang saya alami dan rasakan melalui blog ini.

sebenarnya dari kecil sudah senang menulis tp banyak tulisan yang hilang entah kemana. ada yang laptopnya sdh rusak dan dijual entah kemana tanpa di backup data (krn bukan saya yang jualin), dan juga karena saya sering pindah2 rumah ketika masih kecil. tp baru mulai awal tahun 2010 saya mulai berusaha rajin lagi menulis.salah satu cita2 saya adalah someday akan ada biografi mengenai saya dan banyak orang yang diberkati melalui tulisan dan pengalaman hidup saya.

No comments:

Post a Comment